oleh

Milenial Nico-Victor Sisir Pasar Makale Bagi Masker dan Selebaran

WAHANAINFOTA, MAKALE – Gerakan Milenial Nico-Victor (Gemini) kembali bergerak mengampanyekan Cabup-cawabup Tana Toraja No. Urut 2, Nicodemus Biringkanae-Victor Datuan Batara (Nico-Victor).

Setelah menggarap sejumlah titik di pelosok, giliran perkotaan disasar komunitas Gemini.

Minggu (8/11/2020), komunitas Gemini menyisir seluruh area Pasar Makale membagi masker dan selebaran Visi dan Misi Nico-Victor.

Di sela aksi tersebut, Ketua Gemini Wilda Tandirerung mengatakan, ini adalah gerakan militan relawan Milenial Nico-Victor berkampanye secara positif.

Aksi ini mendapat respon positif dari masyarakat yang umumnya bekerja sebagai pedagang di pasar tersebut.

“Tak ada kendala dalam kegiatan ini, bahkan warga pasar menyambut kami dengan baik. Mereka semua berharap Nico-Victor tetap melanjutkan kepempinannya di Tana Toraja,” kata Wilda.

Salah seorang warga Pasar Makale, Martha, mengaku mendukung Nico-Victor untuk kembali menjadi Bupati dan Wakil Bupati Tana Toraja.

“Pembangunannya sangat kelihatan. Pasar Makale juga sudah bagus dan lapak-lapak pedagang sudah teratur. Sehingga untuk mencari nafkah di pasar bisa nyaman. Semoga Pak Niko dan Pak Victor kembali memimpin Tana Toraja,” tutur Martha.

Sementara itu, Dg Ali, warga Pasar Makale, asal Makassar, mengaku juga merasa nyaman berjualan. Keamanan pasar sangat terjamin.

“Kami juga merasa diperhatikan oleh Pak Nico dan Pak Victor. Barusan ada bupati dan wakil bupati yang mengunjungi kami di saat susah. Sebelum Nico-Victor, belum ada bupati yang berkunjung ke sinj,” jelasnya.(**)

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of

News Feed