oleh

Nobar Debat Publik Paslon Wali Kota Makassar, Kerabat Jongaya : Inilah Bentuk Suport Kami Ke Danny Pomanto – Fatma

WAHANAINFOTA, MAKASSAR – Tidak ingin ketinggalan, Kerabat Jongaya For Danny – Fatma adakan Nonton Bareng (Nobar) debat Pasangan Calon Wali Kota Makassar 2020 di posko utamanya. Jalan Mallombassang, Kota Makassar. Sabtu (7/11/2020).

Ketua Komunitas Kerabat Jongaya H. Saleh Dg. Sitaba menjelaskan bahwa walaupun hanya lewat layar kaca, komunitas ini akan tetap mendukung Paslon Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto – Fatmawati Rusdi dalam debat publik ya g digelar oleh KPU Kota Makassar di Jakarta.

“Kami Ikut serta mendukung dan mengsupport calon kebanggaan kami yakni Danny Pomanto – Fatma, walau jarak pelaksanaan acara debat itu terlaksana di Jakarta”,

Selain itu, H. Saleh juga membeberkan, dengan Nobar seperti ini, warga sangat antusias menyaksikan. Pasalnya, mereka bisa mendengar dan melihat visi – misi ke 4 Paslon yang akan bertarung memperebutka kursi nomor 1 di Kota Anging Mammiri.

“Tapi kami melihat, visi – misi yang diutarakan oleh pasangan Adama’ yang sangat luar biasa. Dan itulah yang diinginkan warga Kota Makassar, khususnya warga Jongaya”, bebernya.

Sekedar diketahui, acara Nobar debat kandidat Pilwalkot Makassar 2020 itu turut serta Ketua Lepping Community, Muchtar Bang Ade, tokoh masyarakat dan warga sekitar. (**)

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of

News Feed