oleh

Sosialisasi Pelaksanaan Operasi Zebra 2020, Kasat Lantas Polres Gowa Gandeng Goweser

WAHANAINFOTA, GOWA – Dengan bertambahnya jumlah pesepeda atau Goweser yang kian meningkat di Kabupaten Gowa menjadi alternatif terbaru Akomoda tranportasi bebas polusi dan ramah lingkungan, Jum’at (23/10/2020) sekitar pukul 08.00 wita Di Pelataran Warkop Coffe 36 Jl.Mesjid Raya Kelurahan Sungguminasa Kecamatan Sombaopu Kabupaten Gowa.

Kasat Lantas Polres Gowa AKP Mustari SH mengungkapkan pihaknya mengandeng Komunitas Pecinta Sepeda Sebagai mitra Sat Lantas Tertib Dalam Berkendara serta tetap menggunakan masker.

Selain itu kami juga mensosialisasikan Pelaksanaan operasi Zebra 2020 yang akan di mulai pada tanggal 26 Oktober 2020 s/d 08 Nopember 2020 yang akan di laksanakan secara serentak di seluruh indonesia.

Harapan kami pada pelaksanaan Operasi Zebra 2020 agar masyarakat pengguna jalan melengkapi suray surat kendaraan bermotor,patuhi peraturan berlalu lintas dan wajib mematuhi ptotokol kesehatan anjuran pemerintah.

Di ruang kerja Kapolres Gowa AKBP Boy FS Samola S.IK MH menaruh harapan kepada para Goweser agar tidak ugal ugalan di jalan raya,tidak melanggar rambu rambu lalu lintas dan tetap jaga jarak dalam bersepeda. Salam dua pedal, Tutup Kapolres Gowa.(**)

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of

News Feed