oleh

Sambut HUT Ke 47, Kopri Sinjai Gelar Aneka Kegiatan Olahraga Dan Lomba

WAHANA INFOTA – Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke – 47 pada tanggal 29 November 2018, Korps Pegawai Republik Indonesia akan menggelar berbagai kegiatan olahraga dan lomba.

Sekda Sinjai Drs. Akbar selaku Ketua KORPRI Kabupaten Sinjai saat memberikan arahan pada Upacara Hari Kesadaran Nasional di Halaman Kantor Bupati Sinjai, Senin (19/11/18) menyebutkan bahwa berbagai kegaiatan yang dilaksanakan yakni lomba busana Korpri, lomba Master of Ceremony (MC), Pidato, lomba pengucap panca prasetya KORPRI, sepeda bersama dan berbagai kegiatan lainnya.

Adapun puncak peringatan hari KORPRI ini akan dilaksanakan upacara yang rencananya akan berlangsung di Halaman Kantor Bupati Sinjai pada hari Kamis (29/11/18) dan setelah itu akan dilanjutkan dengan aksi donor darah dan kegiatan ‘KORPRI Berbagi’.

Akbar mengharapkan agar para anggota Korpri dapat berpartisipasi memeriahkan seluruh rangkaian kegiatan tersebut yang bertujuan untuk meningkatklan kesegaran jasmani dan rohani sekaligus meningkatkan soliditas dan solidaritas serta kesetiakawanan PNS di kabupaten Sinjai.

“Dengan lomba ini juga kita harapkan PNS di Sinjai memahami aturan dalam kepegawaian serta yang menjadi juara dalam setiap lomba akan menjadi panutan dan teladan bagi masyarakat,” tambahnya. (AaN/kabsinjai)

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of

News Feed