oleh

KKP Basarnas Makassar Kunjungi Kantor Polair Makassar

WAHANA INFOTA – Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Makassar mengadakan kunjungan  di Kantor Polair dalam Rangka Koordinasi Tugas dan Fungsi Basarnas di Makassar.

Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan (Basarnas) Makassar, Mustari, di dampingi Kepala Seksi Operasi dan Kepala Seksi Sumber Daya berkunjung ke Kantor Polair di Jl. Ujung Pandang no 12, Makassar, pada Rabu, 21 November 2018.

Pada kesempatan kunjungan koordinasi tersebut, Mustari diterima dengan baik oleh Direktur Polair, Purwoko Yudianto dan menyampaikan tugas dan fungsi Basarnas kepada Direktur Polair Makassar tersebut.

“Berkaitan dengan kegiatan operasi sar, selanjutnya nanti kami akan sering berhubungan dengan Polair terutama perihal musibah pelayaran,”ujar Mustari.

“Di masa mendatang Polair dan Basarnas dapat mempererat kerja sama yang lebih baik lagi dalam bidang yang berkaitan dalam kegiatan operasi sar untuk mencapai Respon Time,” lanjut Mustari.

“Untuk perihal dermaga sandar milik kami bisa digunakan untuk menurunkan rigid, alat-alat atau bahkan bisa digunakan untuk latihan selam para anggota Basarnas,” tutup Purwoko mengakhiri kunjungan koordinasi tersebut.

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of

News Feed