oleh

Eskplor Makassar Recover, Gojek Bidik 5.000 Lorong Wisata Makassar

WAHANA INFOTA, MAKASSAR – Wali Kota Makassar memberikan ruang kepada penyedia aplikasi kuliner maupun ojek online untuk berkolaborasi dalam gerakan Makassar Recover.

“Kali ini giliran gojek siap berkolaborasi. Apalagi gojek ini adalah salah satu operator dalam Makassar Recover, kami apresiasi setiap inovasi tersebut,” ungkap Danny saat menerima delegasi gojek, di Kediamannya, Jl. Amirullah, Senin (16/3/2021).

Pertemuan tersebut guna mendrive kolaborasi multi inovasi Makassar Recover yang tidak lama lagi akan diterapkan di Makassar.

Danny mengatakan, tengah mempersiapkan konsep kerjasama yang tepat sasaran termasuk dengan pihak Ojek maupun Grab untuk merealisasikan tiga program unggulan, masing-masing imunitas kota, adaptasi sosial, dan pemulihan ekonomi.

“Kita akan buat go lorong, mendaftarkan gofood di dalam aplikasi di UMKM di lorong, gojek akan berpartisipasi di pencanangan lorong wisata kuliner dan lorong pariwisata,” ungkap wali kota dua periode tersebut

Adwin Pratama Anas, selaku District Head Sulawesi Gojek, mengatakan, meski ojol day menjadi bagian prioritas dalam Makassar Recover. Namun masih banyak kerjasama yang menjadi peluang usaha.

“Semoga kerjasama nanti bukan menjadi trand saja. Tapi sifatnya berkelanjutan. Kami siap berkolaborasi untuk menjadi vionir kebangkitan UMKM di Makassar. Kami sedang menyasar 5.000 lorong untuk kami masukkan dalam aplikasi gofood,” terang Anas.

Selain Delegasi Gojek Makassar, hadir dalam rapat teknis itu, diantaranya dinas koperasi, dinas perhubungan, ketahanan pangan, dan PD parkir dalam rangka persiapan konsep Ojol Day dan kesiapan festival smart vaksinasi di hotel Dalton, 18 Maret mendatang. (*)

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of

News Feed