oleh

Master ‘Recover’ Tamalate Beserta Tim Gelar Rakor Pelaksanaan ‘Makassar Recover’

WAHANA INFOTA, MAKASSAR — Master ‘Makassar Recover’ Tamalate, Fahyudin menggelar rapat pemantapan bersama 3 Tripika Kecamatan Tamalate beserta seluruh Jajaran Tim Penanganan Makassar Recover’, guna membahas terkait pelaksanaan program Makassar Recover di tingkat kecamatan Tamalate, Senin, (15/3/2021), bertempat di Ruang Sipakabaji Kantor Camat Tamalate.

Dalam kesempatan itu pula, Fahyudin mengatakan bahwa kedatangannya sekaligus untuk memastikan pelayanan publik berjalan maksimal sebagaimana salah poin dari tujuan Makassar Recover’ itu sendiri.

“Program Makassar Recover mencakup semua aspek yakni pemulihan ekonomi, penataan birokrasi dan juga pemulihan kesehatan” papar Fahyudin.

Terakit pemulihan ekonomi, Lanjut Fahyudin, dia mengatakan bahwa tentunya akan dijalankan berbarengan dengan penerapan Protokol Kesehatan, dan total sekitar ada 15 ribu pelaku usaha yang bakal diawasi.

Dan pada pelaksanaan tekhnisnya, pelaksanaan Makassar Recover’ ini nantinya akan dijalankan dengan penerapan sistem QR Barcode untuk pengecekan segala sistem protokol kesehatan.

“Penerapan QR Barcode untuk mengetahui status kesehatan. Stiker QR tempat usaha, Stiker QR code lorong, Stiker QR code rumah, Protokol Event, Protokol perbatasan dan protokol izin usaha” Tutup Fahyudin. (*Sn)

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of

News Feed