oleh

Gelar Sertijab Sekcam Bontoala, Ini Harapan Camat Bontoala

WAHANA INFOTA, MAKASSAR — Pemerintah Kecamatan Bontoala menggelar Serah Terima Jabatan (Sertijab) Sekretaris Camat (Sekcam) Bontoala di aula Kecamatan Bontoala lantai 3. Senin (11/10/2021).

Dalam Sertijab yang dipimpin Camat Bontoala, Arman Nurdin turut dihadiri oleh Lurah se-Kecamatan Bontoala dan sejumlah staf Kecamatan Bontoala.

Dalam sambutannya, Arman Nurdin menyampaikan agar semua pihak bisa terlibat dan bekerjasama dalam menyukseskan program Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto dan Wakilnya, Fatmawati Rusdi.

“Jadi, pergantian pejabat atau mutasi adalah hal yang biasa. Itu dilakukan dalam rangka memacu kinerja dan peningkatan kualitas performance, termasuk di Kecamatan Bontoala ini”, terang Arman.

Untuk itu, Arman mengajak agar semuanya bisa terlibat untuk mengawal dan menyukseskan program Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto dan Wakil Wali Kota Makassar, Fatmawati Rusdi.

Senada dengan Sekcam Bontoala, Emil Yudianto Thajuddin saat dikonfirmasi usai Sertijab.

Emil Yudianto menegaskan bahwa dirinya siap untuk bekerjasama menyukseskan program Wali Kota Makassar dan Wakilnya. Bahkan, Kesiapan itu kata dia, sudah disiapkan sejak dirinya terpilih dan dilantik sebagai Sekcam.

“Jadi, sesuai pesan pak Wali yang disampaikan tadi pak Camat untuk siap mendukung dan menyukseskan program pemerintah Kota yang salah satunya mengenai bagaimana kita menangani kebersihan di wilayah kita ini dan penyelesaian posko Kontainer”, jelas Emil Yudianto.

“Untuk itu, saya berharap kerjasama para teman-teman (Lurah) di Kecamatan Bontoala untuk melaksanakan pesan Wali Kota Makassar ini”, harap dia.(Asl)

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of

News Feed