oleh

Tak Tunggu Lama, Usai Sertijab, Sekcam Bontoala Langsung Pantau Kondisi Kendaraan Sampah

WAHANA INFOTA, MAKASSAR — Usai gelar Serah Terima Jabatan (Sertijab), Sekretaris Camat (Sekcam) Bontoala, Emil Yudianto Thajuddin langsung melakukan pengecekan armada operasional Satgas kebersihan Bontoala, diantaranya mobil pengangkut sampah serta motor 3 roda.

Pengecekan

Emil Yudianto mengatakan, pengecekan tersebut dilakukan untuk memastikan semua armada kebersihan di wilayah kerja Kecamatan Bontoala siap bekerja.

“Jadi, pengecekan ini dilakukan agar kendaraan para Satgas kebersihan tidak memiliki terkendala”, jelas Emil Yudianto. Senin (11/10/2021).

Apalagi, lanjut dia, kebersihan di wilayah Kota Makassar merupakan salah satu program Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto dan Wakilnya, Fatmawati Rusdi.

Untuk itu, dirinya ingin memastikan kendaraan operasional tetap berfungsi sebagaimana mestinya.

“Na’bilang pak Wali ‘Gass Pool Memangmi’, jadi saat ini saya langsung cek, ingin pastikan semua kendaraan yang menopang kebersihan disini berjalan dengan baik”, tegas dia.

“Termasuk juga Posko kontainer, karena kita tahu semua kalau itu nantinya multifungsi, jadi kami akan mempercepat penyelesaiannya” tutupnya.(Asl)

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of

News Feed