oleh

Listrik Padam, Kebakaran Terjadi Di 3 Titik Kota Makassar

WAHANA INFOTA – Gangguan listik terjadi hampir di seluruh wilayah sulselbar sejak Kamis 15/11, kemarin, menyebabkan terjadinya pemadaman total. PLN memastikan penyebab black out ini, adalah karena adanya gangguan transimisi yang disebabkan oleh cuaca buruk.

Pemadaman ini kemudian membuat warga berinisiatif mencari bantuan penerangan di malam hari. Seperti dengan memanfaatkan lilin ataupun genset. Namun, perlu berhati-hati saat menggunakannya.

Seperti kejadian na’as yang menimpa warga makassar atas nama Honi (dedeng) yang beralamat di RT 02, RW 05 Kelurahan Gusung, Kecamatan Ujung Tanah, Kota Makassar, sebagaimana info yang didapatkan dari Dinas pemadam kebakaran kota Makassar, melalui Kepala Bidang Operasional Disdamkar Makassar, Hasanuddin, bahwa rumah yang dihuni oleh Honi mengalami kebakaran saat mati lampu, tadi malam. Api memberanguskan atap 2 atap rumah warga dan 2 atap rumah lainnya terpaksa dirusak untuk mencegah aliran api kian meluas.

Mau Aktifitas Online Tetap Lancar Saat Pemadaman Listrik Melanda? Yuk, Terapkan 10 Trik Ini

Di titik lain, kebakaran juga melanda POD Hotel di Jl Penghibur. Pemilik hotel diketahui bernama RUDI, yang beralamat di kec. Ujung Pandang, kebarakaran yang melanda terjadi di lantai 4. Disebabkan oleh kosleting genset.

Lebih lanjut, Hasanuddin mengabarkan kebakaran juga terjadi di Jln. Faisal Raya, tepatnya di komp. Phinisi Nusantara Residen. Blok a2 Rw 5 Rt 2 Atas nama : pak Arafah Kubbe, diketahui penyebabnya berasal dari api lilin.

Berdasarkan info yang dterima, tak ada korban jiwa dalam kebakaran di 3 titik ini. (*SN)

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of

News Feed