oleh

Andalkan Pemain Muda Di bawah Asuhan Tiga Pelatih, Persiter Targetkan Wajib Menang Atas PSM

WAHANA INFOTA – Persiter Ternate akan menghadapi PSM Makassar dalam lanjutan babak 64 besar Piala Indonesia, pada sabtu (22/12) pekan depan.

Dilansir dari indotimur, Persiter akan mengandalkan sejumlah pilar usia 23 (U-23). Tercatat sedikitnya 20 pemain U-23 Persiter, saat ini tengah fokus menjalani latihan dibawah asuhan trio coach Ikram Selang, Iskandar dan Iswan S Karim.

Sekretaris umum (Sekum) Persiter, Amin Subuh menyatakan, untuk menghadapi tim juara 2 pada Liga 1, PSM Makassar, Persiter Ternate telah menyiapkan 20 pemain yang siap berlaga pada tanggal 22 Desember mendatang di Gelora Kie Raha Ternate.

“Persiter lolos pada babak 64 besar Piala.Indonesia setelah sebelumnya mengalahkan Celebest FC Palu pada bulan Juli lalu dan pada babak 64 besar, sesuai regulasi, Persiter akan bertindak selaku tuan rumah saat menghadapi tim Liga 1, PSM Makassar pada 22 Desember di Stadion Gelora Kie Raha,” ujar Amin kepada indotimur.

Dia mengatakan, pengurus menargetkan Persiter wajib memenangkan pertandingan ini, untuk mengambalikan kejayaan Persiter Ternate. “Seluruh pemain sudah siap, saat ini mereka fokus latihan dan target kami, lolos ke putaran selanjutnya,” pungkas Amin.

Berikut 20 nama pemain Persiter yang disiapkan menghadapi PSM Makassar tanggal 22 Desember 2018, di Stadion Gelora Kie Raha Ternate :
1. Nadir S Karim
2. Valdiansyah Muhlis
3. Ridwan Kasim
4. Lagampang Ridwan
5. Kurniawan S Subhan
6. Iyan Santosa
7. M Sebastian Veron
8.  Ajay Maulana
9. Iman Nuriman A Tanjung
10. M Zhifar Marsaoly
11. Ajis Yamin
12. Anggi A Yusuf
13. Syahrudin Irwan
14. Djuliardi Jufri
15. Dedy Usman
16. Subhan Amran
17. M F Maldini Krois
18. Abd Yasin Saleh
19. Chalil Prasti
20. Firman Jafar (thy)

(SN/sumber : Indotimur(dot)com)

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of

News Feed