oleh

Tomas se-Kelurahan Dukung Danny-Fatma, Arifuddin : Ini Hanya Komitmen, Kami Hadir Bukan Atas Nama Lembaga

WAHANAINFOTA, MAKASSAR – Tergabung dalam sebuah komunitas “Idamanta’ Danny-Fatma”. Sejumlah Ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) beserta sejumlah Tokoh Masyarakat (Tomas) se-kelurahan yang ada di Kota Makassar menggelar pertemuan perdananya.

Pertemuan tersebut dilakukan di Warkop Turatea, jalan H. Bau Kota Makassar. Jum’at, (14/8/2020).

Namun, ketua Komunitas iDAMANTA’ Danny-Fatma, Arifuddin Hamarung menjelaskan, meski yang bergabung dalam komunitas tersebut adalah para ketua LPM dan tokoh masyarakat.

Menurut Arifuddin, mereka tidak membawa atau mengatasnamakan LPM, akan tetapi mereka hadir dengan membawa nama pribadi masing-masing.

“Secara kebetulan hubungan kita selama ini terjalin karena kesamaan sebagai ketua LPM, namun dalam hal ketergabungan dalam komunitas ini, tidak atas nama lembaga, namun merupakan pribadi masing-masing yang memang memiliki kecintaan terhadap bapak Danny Pomanto”, ungkap Arifuddin.

Selain itu, orang yang akrab dipanggil karaeng Caddi’ ini menegaskan bahwa kehadiran komunitas Idamanta’ Danny-Fatma, bukan hanya sekedar untuk meramaikan situasi. Namun benar-benar dilatarbelakangi komitment masing-masing personil demi memenangkan bakal Pasangam Calon (Paslon) Mohammad. Ramdhan ‘Danny’ Pomanto (Danny Pomanto) – Fatmawati Rusdi Masse di Pemilihan Wali Kota Makassar 2020.

“Kita hadir bukan sekedar untuk meramaikan situasi, namun kita berkomitmen untuk mengambil peran dalam berjuang besama dengan komunitas lainnya yang sudah ada terlebih dulu, dalam menghantar pasangan Danny-Fatma (iDAMANTA’) memenangkan Pilwali Desember 2020 yang akan datang,” lanjutnya.

Ditempat yang sama, Sekretaris Komunitas iDAMANTA’ Danny-Fatma, Jumail Mappiare menyampaikan, dalam pertemuan silaturahmi perdana ini, ada beberapa hal yang telah disepakati oleh peserta diskusi

“Diantaranya adala kita akan mengambil peran dalam memberikan edukasi kepada warga, kenapa harus memilih pasangan Danny-Fatma di Pilwalkot Makassar 2020″, nanti”, beber Jumail.

Maka dari itu, Jumail yang juga salah satu tokoh masyarakat kecamatan Tamalate berpesan bahwa peran Komunitas ini bukan untuk merekrut anggota yang selanjutnya bergabung pada komunitasnya. Akan tetapi, menurutnya, komunitas ini hanya secara intensif untuk mengedukasi warga tentang keunggulan pasangan Danny-Fatma.

“Tapi ingat, tanpa menjelekkan calon lain, agar secara rasional warga mau secara ikhlas memilih pasangan yang didukung Partai Nasdem dan Gerindra ini disaat hari pencoblosan 9 Desember 2020 nanti”, harapnya. (*sn)

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of

News Feed