oleh

Tim Perempuan Rudianto Lallo Solidkan Dukungan ke Danny-Fatma (iDAMANTA’)

WAHANAINFOTA, MAKASSAR – Tim Perempuan Rudianto Lallo (RL), mengikrarkan komitmen untuk memenangkan pasangan Danny Pomanto-Fatmawati Rusdi (Danny-Fatma) pada pemilihan 9 Desember mendatang.

Tim Perempuan RL merupakan kumpulan perempuan-perempuan hebat loyalis legislator Partai NasDem yang juga Ketua DPRD Kota Makassar, Rudianto Lallo (RL). Baik “emak-emak”, perempuan milenial, maupun yang tercatat sebagai tokoh perempuan di RT/RW.

“Insyaallah siap membantu Danny-Fatma. Makassar dua kali tambah baik,” ujar Kartini, salah satu anggota Tim Perempuan RL di Jalan Gunung Bawakaraeng, Sabtu (15/8/2020).

Hasnia, loyalis lainnya, menilai Fatmawati sebagai sosok merakyat dan gampang berbaur dengan masyarakat. Dia berharap, Bu Titi–sapaan Fatmawati–bersama Danny Pomanto bisa membawa Kota Makassar lebih baik lagi.

“Orangnya sombere’ juga ramah. Sebagai satu-satunya kandidat perempuan, saya berharap Bu Fatma bisa terpilih,” puji Hasnia.

Melihat sambutan Tim Perempuan RL, Fatma mengaku antusias. Baginya, amanah dan dukungan para emak-emak dan perempuan milenial semakin menambah semangatnya maju mewakafkan diri di Makassar.

“Saya bangga berada di tengah-tengah perempuan hebat. Saya merasa terisi amunisi dan semangat yang luar biasa,” tegas Fatmawati yang disambut yel-yel “ADAMA” oleh ratusan perempuan yang memadati pertemuan itu dengan tetap menerapkan standar protokol kesehatan.

Melalui pertemuan ini, Fatmawati menyampaikan bahwa kehadirannya sekaligus untuk mappatabe’ alias meminta doa, restu dan dukungan:

“Dalam waktu dekat saya bersama Pak Danny Pomanto akan mendaftar di KPU. Saya berharap dukungan, doa, dan restunya. Insyaallah Makassar dua kali tambah baik,” seru Fatmawati yang diamini Tim Perempuan RL. Pendaftaran kandidat Pilwalkot Makassar akan dibuka pada 4 September mendatang.

Sementara itu, Rudianto Lallo, di hadapan Fatmawati menjamin bahwa Tim Perempuan RL akan all out mengerahkan segala upaya memenangkan Danny-Fatma.

“Insyaallah Bu Fatma akan jadi pemimpin kita. Di sini, perempuan yang berjuang di Pileg mendukung RL, berkumpul untuk bergabung mendukung Bu Fatma,” kata Rudianto Lallo.

Rudianto Lallo juga menggaransi dukungan loyalisnya untuk Danny-Fatma. Terlebih Fatmawati adalah satu-satunya kandidat perempuan. “Bu Fatma adalah satu-sarunya kandidat perempuan. Perempuan pasti pilih perempuan. Jangan ki pakasiri ka. Mari kita berjuang bersama-sama,” seru Rudianto Lallo. (*sn)

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of

News Feed