oleh

Rapat Akbar Bersama Relawan, ADAMA’: Patuhi Protokol Kesehatan Jangan ikuti Penebar Fitnah dan Hoax

WAHANAINFOTA, MAKASSAR– Bakal Calon Kandidat Danny – Fatma yang hari ini, rabu (23/9/2020) akan ditetapkan sebagai peserta Peserta resmi pilkada Makassar 9 Desember 2020 memberikan arahan kepada seluruh relawannya untuk tetap santun dan tidak menebar fitnah dan Hoax serta tunduk kepada peraturan Protokol Kesehatan Covid 19.

Arahan dan himbauan tersebut disampaikan oleh Danny Pomanto dan para partai pengusung dan pendukung Danny – Fatma pada Rapat Akbar yang digelar di kediaman Danny Pomanto, jalan Amirullah Makassar.

Danny menekankan, bahwa fitnah dan hoax harus dihindari, kita tidak boleh terbawa arus apalagi terlibat didalam menebar fitnah dan hoax dalam situasi apapun, hadirkan dan tunjukkan seperti apa itu politik cerdas dan santun. Menurut DP akronimnya, sebagai orang timur indonesia apalagi kita di Makassar ini, peradaban saling menghargai sipakatau sipakalebbi harus terus menjadi panduan kita dalam perjuangan ini.

“Saya himbau kepada saudara seperjuanganku, budaya sipakatau sipakalebbi harus yang terdepan. Jangan mengikuti gerakan – gerakan negatif yang bisa membuat tatanan peradaban kita rusak. Jika ada orang yang menebar fitnah atau hoax maka jawabannya adalah pembuktian positif, “ ucap DP.

Kemudian lanjut DP, situasi pandemi Covid 19 yang kita hadapi ini juga menjadi konsentrasi kita semua, bahwa semua relawan wajib untuk tunduk apa yang menjadi perintah hukum itu.

“Saya tekankan tetap berjalan diatas koridor hukum, patuhi protokol kesehatan dan jangan terlibat dalam gerakan – gerakan negatif seperti menebar fitnah dan hoax. Karena penebar fitnah dan hoax itu adalah kalangan orang yang tidak beradab dan bagian dari setan yang ingin merusak harmonisasi bernegara kita. Jaga lisan jaga perbuatan tatati semua peraturan, insya Allah perjuangan kita akan indah pada akhirnya, “ tutup DP. (**)

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of

News Feed