oleh

Daeng Pata : Di Era Danny Ketua RT-RW Terangkat Martabatnya

WAHANAINFOTA, MAKASSAR – Usai Penetapan secara resmi yang diumumkan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) kota Makassar, yang menyatakan bahwa pasangan Danny-Fatma “ADAMA”, sah sebagai kontestan di Pilwalkot Makassar tahun 2020.

Warga kelurahan Tanjung Mardeka tidak mau tinggal diam, dan langsung tancap gas untuk memenangkan “ADAMA”.

Hal tersebut diungkapkan oleh salah satu koordinator tim pemenangan Syarifuddin Dg. Pata, ia juga salah satu ketua RT dikelurahan Tanjung Mardeka kecamatan Tamalate, kota Makassar, Rabu (23/09/2020).

“Kami warga Tanjung Mardeka komitmen untuk memenangkan Danny-Fatma. Usai penetapan, dan besok akan dilakukan pengundian nomor urut, kami langsung tancap gas untuk memenangkan “ADAMA”, kata daeng Pata.

Dieranya, Danny Pomanto, telah mengangkat martabat para ketua RT-RW, dan sudah menjadi utang budi bagi kami untuk tetap berjuang bersama Danny, demi kota Makassar terus dua kali tambah baik, tambahnya.

“Diera Danny Pomanto, martabat ketua RT-RW sangat terangkat, untuk itu sudah menjadi utang budi, dan kewajiban bagi kami untuk berjuang bersama Danny, demi Makassar terus dua kali tambah baik,” tutupnya. (**)

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of

News Feed