oleh

Pendiri BnR Indonesia Serukan Kicau Mania Makassar Pilih Danny-Fatma

WAHANAINFOTA, MAKASSAR – Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar nomor urut 1, Moh Ramdhan Pomanto-Fatmawaty Rusdi terus menuai dukungan jelang hari pecoblosan 09 desember 2020.

Kali ini dukungan tersebut datang dari salah satu Tokoh Perburungan dan juga pendiri BnR Indonesia yang biasa disapa Bang Boy.

Menurutnya, sosok Danny Pomanto satu-satunya kandidat Calon Wali Kota Makassar yang selalu berkontribusi besar dengan memberi support dan ruang bagi pencinta Kicau Mania di Kota Makassar untuk menyalurkan hobby didunia Kicau.

“Saya kenal pak Danny sejak beliau menjabat Wali Kota Makassar. Sudah beberapa kali event kejuaraan Kicau Mania Makassar beliau selalu memberikan support dan ruang bagi teman-teman kicau di Makassar. Untuk itu saya mengajak seluruh Kicau Mania Makassar untuk mendukung dan mendoakan Pak danny untuk terpilih kembali memimpin Makassar,” Ujar Bang Boy saat menghadiri, lomba kicau mania “Road To Sultan Hasanuddin Cup V” di Makassar, Minggu 29 November 2020 lalu.

Tidak hanya itu, Bang Boy juga mengintruksikan kepada Sultan Arief Ketua BnR Makassar serta Ebet Suharto Devisi Juri BnR Makassar dan Rocky Madjid penasehat Kicau Mania Makassar, untuk turut memenangkan pasangan ‘ADAMA’ di Pilkada Makassar 2020.

Melalui Akun Facebook (FB) Miliknya, Bang Boy mengupload foto dirinya bersama Danny Pomanto dan hasil rilis survey CRC yang dirilis, Kamis 03 Desember 2020.

Selain itu, Pendiri BnR ini juga menuliskan dalam status Fbnya,” Si burung Ababil no 1…(pembina BnR Indonesia)…Survey CSR 45,9%…Pemilihan Wali Kota Makassar…Siburung Ababil akan tetap mengalahkan pasukan gajah…mohon dukungannya Kicau Mania Makassar”.

Hal senada diungkapkan Ketua BnR Sulawesi Selatan, Sultan Arief dan Rocky Majid sebagai penasehat Kicau Mania Makassar.

“Selama ini, pak Danny sering memberikan kami Support dan perhatian untuk memajukan kicau Mania Makassar, dan itu dibuktikan saat masih menjabat Wali Kota,” untuk itu saya dan om Rockya dan teman-teman akan kembali turut serta memperjuangkan kemenangan untuk beliau dan bu Fatma,” ujar Arief.

Sementara itu, Salah satu anggota Kicau Mania Makassar yang juga Ketua Celebes Bird Club, Sukardi turut mempertegas dukungannya untuk pasangan Danny-Fatma.

“Insya Allah 09 Desember saya dan teman-teman pastikan memilih pasangan ADAMA’ dibilik suara,” singkat Suka’ sapaan akrabnya. (**)

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of

News Feed