oleh

Partai Pengusung ‘All Out’ Menangkan Danny-Fatma, Ini Pernyataan Erick dan Cicu

WAHANAINFOTA, MAKASSAR – Bakal Calon Wali Kota Makassar dan Wakil Wali Kota Makassar Danny Pomanto optimis memenangkan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Makassa pada bulan Desember mendatang.

Hal tersebut disampaikan oleh bakal calon wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan ‘Danny’ Pomanto usai melakukan pendaftaran calon di Kantor KPU Kota Makassar, jalan Perumnas Antang Raya, Jum’at (04/09/2020).

“Semua tim sama harus mempunyai optimisme menang, saya kira dengan Strategi-strategi, dukungan dan bantuan warga kota Makassar, inshaa Allah akan dimenangkan,” katanya

Sementara itu, saat ditanyakan terkait isu ‘Begal Partai’ yang selama ini berkembang.

“Terima kasih kepada partai pendukung dan pengusung, saya kira bisa dilihat di bawah sampai ke akar rumput, sangat kompak,” ucapnya.

“Tuhan yang menentukan menang kalah. tapi kami akan berusaha maksimal dan berdoa bersama partai pendukung. Kalah menang itu urusan tuhan,” tegasnya.

Selain itu, Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), Erick Horas memastikan pihaknya siap memenangkan pasangan calon walikota dan wakil walikota Makassar Danny Pomanto-Fatmawati Rusdi Masse.

“Saya fikir jelas, satu arah satu barisan, satu komando, solid dengan pasangan adama,” tegasnya.

Sementara itu, Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Nasional Demokrasi (NasDem) Kota Makassar, Andi Rachmatika Dewi menegaskan dirinya akan menindak kader partai secara organisasi yang tidak memenangkan Paslon ‘Adama’.

“Partai Nasdem sendiri dari awal tetap konsisten dalam hal rekomendasi dan dukungan kepada Pak Danny dan bu Fatma yang juga kader kami. Seluruh kader yang tidak mengikuti perintah partai silahkan mundur sendiri atau kami mundurkan,” tegasnya. (**)

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of

News Feed