oleh

Kinerja Tidak Diragukan Lagi, Ketua RW dan Warga di Bontoramba Solid Dukung Danny-Fatma

WAHANAINFOTA, MAKASSAR – Dukungan untuk pasangan Bakal Calon Danny- Pomanto dan Fatmawati Rusdi terus mengalir jelang pertarungan di Pemilukada kota Makassar 2020.

Seperti yang tampak ketika Mohammad Ramdhan ” Danny” Pomanto memenuhi undangan silaturahmi di jalan Bontoramba Kelurahan Tamalanrea, Kecamatan Tamalanrea Selasa, (18/8/2020).

Menurut salah satu Tokoh Masyarakat Bontoramba, H Sikki mengatakan jika kinerja dan kepemimpinan Danny Pomanto tidak diragukan lagi. Pasalnya sudah ada bukti yang dirasakan oleh masyarkat Makassar utamanya di lorong-lorong.

“Jamannya pak Danny kota Makassar lorong-lorong bersih dan cantik dan kinerja beliau juga sudah terbuktimi, Insya Allah harga mati untuk pasangan Danny- Fatma.”tutur H Sikki yang juga menjabat Ketua RW 11 Bontoramba.

Sementara dikesempatan itu Danny Pomanto mengaku sangat bangga dan mengucapkan terimah kasih kepada warga Bontoramba.

Danny mengatakan di Pemilukada tahun 2020 ini ia lebih tertarik untuk bertarung secara sehat dan para kandidat bertarjng dengan sehat.
Olehnya, Dia berharap pada pelaksanaan pemungutan suara nanti masyarakat bisa berpartipasi menyalurkan suaranya demi mencari pemimpin yang lebih baik.

“Mohon doata dan mohon dukunganta semuanya, saya dan Ibu Fatma Insya Allah melakukan yang terbaik jika dberi amanah nantinya,” ucap Danny.

Selain itu dihadapan warga Danny mengaku dirinya kembali maju karena ingin menyempurnakan yang belum sempurna demi Makassar dua kali tambah baik..

“Lima (5) tahun kita sudah bersama, dan niat saya maju kembali dipilkada ini karena ingin menyempurnakan semua program-program yang kita laksanakan dulu, Alhamdulilah banyak keberhasilan yang sudah kita raih dan kembali mari kita bersama-sama membangun masa depan dua kali tambah baik,” jelasnya.

Dia menambahkan terkait pasangannya yakni Fatmawati Rusdi merupakan sosok perempuan yang sangat tangguh. Karena, sosok Fatmawati selain jadi seorang wakil rakyat juga sebagai wanita karier.

“Ibu Fatma adalah sosok yang tanggung, beliau urus keluarga, urus rakyat dan juga urus keluarganya, jadi satu-satunya bakal calon perempuan di pilkada makassar saat ini.”tambahnya.

Usai menyapa warga Bontoramba Danny kembali memenuhi undangan warga di Buntusu dan 6 titik lainnya di wilayah Tamalanrea.

Sebagaimana diketahui setiap kegiatan silaturahmi yang dilaksanakan oleh Danny- Fatma selalu menerapkan protokol kesehatan di masa pandemi ini. (*sn)

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of

News Feed