oleh

Genbi Komsat UINAM Kukuhkan Pengurusan Baru, Warek III : Harus Siap Menjadi Pemimpin Masa Depan

WAHANAINFOTA, MAKASSAR – Generasi Baru Indonesia (GenBI) Komisariat Universitas Islam Negeri Alauddin Makassar (UINAM) laksanakan pelantikan pengurus baru tahun 2020/2021 dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan dengan mewajibkan peserta menggunakan masker dan menjaga jarak, membatasi jumlah peserta yang hadir dan pelantikan oleh Wakil Rektor III yang dilaksanakan secara daring. Selasa (18/08/2020)

Acara yang dilaksanakan di Ruang Rapat Gedung Rektorat lt. 1 Kampus Universitas Islam Negeri Alauddin Makassar (UINAM) mengangkat tema “Meningkatkan Generasi Muda Yang Cerdas, Aktif, dan inovatif Dalam Optimalisasi Energi Untuk Negeri” Yang di hadiri oleh Wakil Rektor III Universitas Islam Negeri Alauddin Makassar Prof.Dr.H Darussalam M,Ag secara daring, Ketua Umum Wilayah Sulawesi Selatan Yusdin, Ketua Komisariat UNM Magfirah, dan Ketua Komisariat UNHAS Jihan.

Warek III UINAM, Prof.Dr.H Darussalam M,Ag Menyampaikan harapan dan dorongan semangat kepada pengurus yang baru agar tetap menjalankan tugasnya sehingga bisa berguna di masyarakat maupun bagi Universitas Islam Negeri Alauddin Makassar meski di tengah kondisi Covid-19.

“Genbi Adalah Organisasi yang diakui oleh kampus sebagai organisasi penerima Beasiswa dari Bank Indonesia yang berasal dari Universitas Islam Negeri Alauddin Makassar, maka sebagai penerima Beasiswa Indonesia artinya seluruh Pengurus maupun anggota siap untuk menjadi Front Linear, Future Leader, dan Agen Of Change baik itu bagi masyarakat maupun Kampus kita ini.” Ucap Warek III saat menyampaikan harapannya kepada Pengurus yang baru.

“Meski kta berada dikondisi Covid-19 seperti saat ini tapi hal itu tidak menjadi penghalang bagi kita tapi justru menjadi pemicu semangat kita semua, dan semoga di pengurusan yang baru ini bisa mengemban amanahnya dan membanggakan Universitas tercinta kita ini” tutup Prof. Dr. H. Darussalam M,Ag.

Selain itu ketua pengurus wilayah Yusdin mempunyai harapan besar bagi pengurus baru agar selalu aktif di tengah masyarakat.

“Kita sebagai perpanjangan tangan Bank Indonesia kepada Masyarakat harus aktif terutama di kondisi seperti saat ini menjadikan kita sebagai Generasi Baru Indonesia menjadi garis terdepan dalam mengingatkan masyarakat tentang hal yang penting dalam kondisi saat ini”. Ucap Yusdin dalam menutup acara Pelantikan Pengurus Komisariat UIN Alauddin Makassar 2020/2021.

Dalam pelantikan ini Khaerul Akmal ditunjuk sebagai Ketua Komisariat UINAM periode 2020/2021 melalui pemilihan yang telah dilakukan sebelumnya menggantikan Zul Fahmi ketua Komisariat 2019/2020. (Rasnil)

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of

News Feed