oleh

Debat Kandidat Besok, Tim Nico-Victor Siapkan 22 Titik Nonton Bareng

WAHANAINFOTA, MAKALE – Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Tana Toraja akan menggelar debat kandidat di Gedung Tammuan Mali’, Kecamatan Bittuang, bagian barat Tana Toraja, Sabtu (31/10/2020).

Debat perdana ini akan disiarkan langsung melalui live streaming akun YouTube dan Facebook resmi KPU Tana Toraja.

Mengingat pembatasan simpatisan kandidat yang hadir di lokasi, tim Nico-Victor memilih menyaksikan langsung siaran langsung tersebut.

Sedikitnya 22 titik akan menjadi lokasi nonton bareng (nobar) bagi pendukung dan simpatisan Cabup-Cawabup Tana Toraja petahana nomor urut 2, Nicodemus Biringkanae-Victor Datuan Batara (Nico-Victor) atau NiVi.

“Lokasi nobar ini tersebar di 22 titik yang ditentukan. Selain itu, nobar juga digelar di posko induk Nico-Victor di Pantan, Makale, serta di kediaman pribadi Nico-Victor,” ungkap Ketua Tim Perjuangan Rakyat Nico-Victor, Welem Sambolangi, di Makale, Jumat (30/10/2020).

Menurut Welem, nobar ini digelar atas inisiatif tim Nico-Victor serta seluruh simpatisan dan loyalis yang selama ini gigih berjuang memenangkan Nico-Victor.

Nobar ini juga digelar untuk menampung simpatisan Nico-Victor yang hendak menyaksikan debat, termasuk loyalis dari kalangan rakyat biasa (Rakbisa) berbagai latar belakang.

“Nobar ini sekaligus untuk mengantisipasi ribuan simpatisan dan loyalis Nico-Victor datang ke lokasi debat,” ujar Welem yang juga Ketua DPRD Tana Toraja.

Welem mengimbau agar setiap titik nobar ini agar tetap patuh pada protap Covid-19, yakni menjaga jarak dan memakai masker.

“Selain itu, jagaki kebersihanta di lokasi masing-masing. Dan jaga keamanan. Jangan pernah melakukan hal-ha yang dapat mengganggu keamanan,” imbau Welem.(**)

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of

News Feed