oleh

Danny Pomanto Gagas Hari Ojek Online di Makassar

WAHANAINFOTA, MAKASSAR – Mohammad Ramdhan ‘Danny’ Pomanto menerima silaturahmi dari komunitas Ojek Online, Batman Community dan Gempur Community dikediamannya di jalan Amirullah, Kota Makassar, Rabu (19/08/2020).

Silaturahmi tersebut membicarakan terkait keluhan komunitas dan Inovasi yang dinilai perlu untuk dilakukan oleh pemerintah Kota Makassar kedepannya.

Anggota Komunitas Ojol (Ojek Online), Silong mengeluhkan biaya parkir yang berada di pusat perbelanjaan, kian kali pihaknya mengeluarkan uang dengan pertimbangan pemasukan yang pas-pasan.

“Rata-rata teman ini ketika ingin masuk di Mall, Rumah Sakit dan segala macam, itu terkadang jadi bahan pertimbangan, pertama dari argo, dimana selalu kalau masuk dipusat belanja dia selalu mengeluarkan biaya-biaya, bagaimana semua ini di gratiskan semua,” katanya.

Untuk itu, Danny Pomanto mengucapkan terima kasih atas semua penyampaiannya terkait keluhan yang dialami langsung oleh driver ojek online.

“Saya kira menarik karena Ojol, kesulitannya Ojol kita tau semua, mulai dari parkir dan hari Ojol itu yang menarik, hari Ojol digagas oleh DP, dimana hari Ojol, masyarakat semua yang kantor-kantor itu naik Ojol semua, untuk solidaritas Ojol,” tegas Danny. (*sn)

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of

News Feed