oleh

IKBIM UNM Akan Gelar MUBES VI Sesuai Protokol Kesehatan

WAHANAINFOTA, MAKASSAR – Ikatan Keluarga Mahasiswa Bidikmisi (IKBIM) Universitas Negeri Makassar (UNM) akan menggelar Musyawarah Besar (MUBES) ke VI, Kamis (20/8/2020) dengan tema ‘ Meregenerasi Estafet Kepemimpinan Dalam Mewujudkan Insan Mandiri Berdedikasi serta Profesional’ yang akan dilaksanakan pada tanggal 22-24 Agustus 2020.

Kegiatan Mubes ini adalah kegiatan rutin tahunan yang diselenggarakan oleh IKBIM UNM, dengan tujuan mempertanggungjawabkan kepengurusan pengurus IKBIM 2019-2020. Dalam kegiatan ini juga akan ada pemilihan ketua baru IKBIM UNM.

Dalam pemilihan ketua kali ini ada 2 kandidat yang mengajukan dirinya, yaitu Marsuki yang berasal dari Fakultas Teknik (FT) angkatan 2018 dan Akmal Fajar berasal dari Fakultas Ilmu Pendidikan (FIP) angkatan 2017.

Irman Efendi selaku ketua panitia Mubes VI berharap kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar. “Mubes VI kali ini mengangkat tema Meregenerasi Estafet Kepemimpinan Dalam Mewujudkan Insan Mandiri Berdedikasi serta Profesional, saya berharap semoga Mubes VI ini berjalan dengan lancar,” ujarnya.

Dia juga berharap siapapun ketua yang terpilih bisa untuk menjalankan tugasnya dengan baik.

“Siapa pun yang terpilih semoga dapat menahkodai IKBIM UNM di periode selanjutnya dan yang tidak terpilih tetap berlapang dada, dan semoga di Mubes VI ini dapat menghasilkan pengurus yang loyal terhadap IKBIM UNM,” pungkas ketua panitia IKBIM. (Kristiani Tandi Rani)

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of

News Feed