oleh

SNC Berikan Bantuan Alat Mandi Jenazah Bagi Masjid Di Romang Polong Gowa

WAHANAINFOTA, MAKASSAR – Komunitas motor Sulawesi Newmax Club (SNC) melakukan kegiatan “Bakti Sosial” dengan memberikan bantuan alat pemandian jenazah untuk dipergunakan bagi jamaah masjid Al-Fattah, komplex Citra Sanrego, desa Mala’lang kelurahan Romang Polong, kecamatan Somba Opu, kabupaten Gowa, Minggu (15/11/2020).

Alat mandi jenazah diterima langsung oleh perwakilan warga, dan jamaah masjid Andi Masrijal yang juga menjabat sebagai ketua RT-02 RW-11 kompleks perumahan Citra Sanrego.

Dalam sambutannya Andi Masrijal mengatakan bahwa dirinya bersama, warga sangat berterima kasih kepada rombongan komunitas Sulawesi Newmax Club yang telah memberikan bantuan alat pemandian jenazah kepada warga kompleks kami, ungkapnya.

“Terima kasih kepada komunitas motor SNC, atas bantuan, dan perhatiannya kepada warga kompleks kami, mudah-mudahan diberikan ganjaran pahala yang berlimpah,” harap Andi Masrijal.

Sementara, ketua umum Sulawesi Newmax Club Andi Kurniawan Bausat Manggabarani dalam sambutannya mengatakan, jika program bakti sosial ini adalah salah satu misi dari komunitasnya, yakni dapat bermanfaat bagi masyarakat, bukan hanya sebagai komunitas motor biasa, ungkapnya.

“Sulawesi Newmax Club (SNC), didirikan memang mengusung prinsip “Hijrah Mencari Berkah” yang tujuan utamanya menjalin persaudaraan sesama komunitas motor, dan bergerak dibidang sosial, seperti yang kami lakukan hari ini,” kata Wawan sapaannya.

Wawan juga yang mewakili pembina dari SNC Andi Idris Manggabarani memohon maaf atas ketidak hadirannya dikarenakan jadwal bertepatan dengan jadwalnya yang tidak bisa dia tinggalkan. (*)

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of

News Feed