oleh

LPM Penalaran UNM Menggelar Upgrading di Malino, Ini Tujuannya

WAHANA INFOTA, GOWA — Lembaga Penelitian Mahasiswa (LPM) Penalaran Universitas Negeri Makassar (UNM) menggelar Upgrading Pengurus Harian Tahun 2021 di Pondok Gilang, Malino, Kabupaten Gowa.

Upgrading merupakan suatu kegiatan yang rutin dilaksanakan LPM Penalaran UNM dengan tujuan untuk meningkatkan kemampuan pengurus dalam menjalankan kepengurusan. Tema yang diangkat pada upgrading kali ini yaitu “Membangun Kerja Sama Menuju Kapasitas Kepengurusan yang Berkualitas.”

Rangkaian kegiatan upgrading diawali dengan pembukaan yang dibuka secara resmi oleh Pembina LPM Penalaran UNM Tahun 2021, Dr. Mustari S. Lamada, S.Pd., M.T. pada tanggal 26 Maret 2021. Ada 4 materi yang dibawakan yaitu dinamika kelompok, komunikasi efektif, manejemen program kerja dan manejemen stress. Setelah menerima materi dilanjutkan dengan outbond dengan tetap mematuhi protokol kesehatan sebagai pencegahan covid-19.

“Dalam berkegiatan di masa pandemi covid-19 LPM Penalaran tetap menjaga protokol kesehatan yaitu 3M memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak. Kami berharap dengan mengikuti protokol kesehatan akan meminimalisir hal-hal yang tidak diinginkan dalam berkegiatan” ucap Muh. Akbar Busman selaku ketua panitia

Upgrading 2021 dilaksanakan selama 3 hari dan ditutup pada hari Ahad 28 Maret 2021 kegiatan ini diharapkan dapat menjadi langkah awal untuk satu tahun berpenalaran bagi pengurus dan anggota LPM Penalaran UNM. (**)

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of

News Feed