oleh

Ksei Forkeis UINAM Sukses Laksanakan Kegiatan Focel yang ke 12 Tahun 

WAHANA INFOTA, MAKASSAR — Kelompok Studi ekonomi Islam Forum Kajian Ekonomi Syariah UIN Alauddin Makassar (KSEI FORKEIS UINAM) sukses melaksanakan kegiatan Forkeis Serve Holiday di pantai Kuricaddi, Desa Nisombalia Kecamatan Marusu Kabupaten. Maros, Sabtu (25/09/21).

Kegiatan ini merupakan kegiatan penutup dari beberapa rangkaian kegiatan FORKEIS Celebration (FOCEL) yang ke-12 tahun. Kendatipun sempat mengalami berbagai kendala dalam proses penggarapannya, tetapi kegiatan terbilang cukup sukses.

Fokeis Serve Holiday yang bertema “OUR CARING FOR YOUR SMILE” ini di ikuti oleh kurang lebih tuju belas orang dari Forkeis. Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan dampak positif secara langsung kepada masyarakat dengan beberapa agenda seperti pemasangan petaka jalan di beberapa titik lokasi, Kegiatan bersih-bersih pantai, penyerahan Al-Qur’an secara sumbolis kepada pihak pemerintah dusun hingga memperkenalkan lokasi melalui media digital dalam bentuk audio visual. Pihak pemerintah dusun berharap kegiatan ini dapat terus di lakukan karena sangat membantu masyarakat setempat.

“Dengan adanya kegiatan ini, harapannya bahwa akan semakin banyak pihak yang melirik potensi sumber daya alam dan pariwisata di pantai Kuricaddi sehingga dapat meningkatka taraf hidup masyarakat, selain itu Perlu adanya perbaikan fasilitas publik seperti Jalan Raya, hingga penerangan” ungkap ketua panitia FOCEL ke-12, saudara Dimas Efendi.

Dimas melanjutkan, bahwa kegiatan ini juga bertujuan untuk menumbuhkan jiwa kepedulian terutama untuk kader Forkeis.

Citizen jurnalis : Tamrin

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of

News Feed