oleh

Bendera Sulawesi Newmax Club (SNC) Resmi Berkibar Di Tanah Luwu

WAHANAINFOTA, MAKASSAR – Setelah hampir setahun bendera Pataka Sulawesi Newmax Club (SNC), berkibar di “Butta Gowa”, kemarin bendera sakral tersebut dikibarkan ditanah Luwu.

Bendera tersebut, diserahkan langsung oleh ketua umum SNC Andi Kurniawan B. Manggabarani kepada ketua SNC chapter Luwu om Rizal, saat penyelenggaraan Deklarasi yang dilangsungkan di destinasi permandian alam “Wai Tiddo” kabupaten Luwu, Minggu (14/02/2021).

Dalam sambutannya, ketua umum SNC mengharapkan SNC chapter Luwu mampu menjadi garda terdepan dalam menaati, serta menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas, menjadi komunitas yang paling peka terhadap kondisi sosial di masyarakat, khususnya dikabupaten Luwu, harapnya.

“Saya harapkan SNC chapter Luwu mampu menjadi contoh dalam menaati peraturan berlalu lintas, serta peka terhadap kondisi sosial masyarakat dikabupaten Luwu, karena kita bukan hanya komunitas motor semata, tapi separuhnya kita adalah pekerja sosial,” kata Wawan, sapaaannya.

“Kita juga harus berperan aktif dalam memutus rantai penularan virus covid-19, dengan senantiasa menjaga protokol kesehatan,” tambahnya.

Sementara itu ditempat yang sama, ketua SNC chapter Luwu Rizal mengatakan, jika kehadiran SNC ditanah Luwu, bukan akan menjadi pesaing, tetapi adalah saudara baru bagi komunitas motor lainnya, khususnya komunitas yang ada di tanah Luwu, akunya.

“Sulawesi Newmax Club chapter Luwu adalah saudara baru bagi komunitas di “Tanah Luwu”, janga segan untuk berkoordinasi dengan kami, jika ada tingkak laku kami yang tidak pantas,” kata Rizal.

Ia juga mengungkapkan, jika SNC chapter Luwu siap menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas dengan menaati segala aturan yang berlaku, tutupnya.

Turut hadir dalam kegiatan yang dihadiri ratusan anggota SNC tersebut, turut hadir para ketua chapter SNC, Palu Max Community (PMC), Brother Max Independent (BMI) Palu, STC Parigi, YNCI Luwu chapter, Belopa Max Squad (BMS), serta Max Independent Pare-pare (MIP). (humas_snc)

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of

News Feed