oleh

Kembangkan Potensi SDM Lokal, Seminar Digital Di Kabupaten Langkat Akan Hadirkan 5 Narasumber

WAHANA INFOTA — Komitmen Generasi Digital Indonesia (Gradasi) yang tertuang dalam semboyan semangat “Berkolaborasi Membangun Bangsa” kian nampak di Masyarakat.

Hal ini terlihat dari persiapan pelaksanaan Seminar Digital yang dirangkai dengan Pelantikan dan Pengukuhan Kepengurusan  Generasi Digital Indonesia (Gradasi) kabupaten Langkat, sekaligus launching kampoeng Digital di Kabupaten Langkat, Sumatra Utara, pada 26 Maret 2020.

Kegiatan Seminar Digital yang rencananya akan dilaksanakan di Lembaga Pendidikan Nurul Huda, tersebut akan mengangkat tema “Meningkatkan Potensi SDM Lokal untuk berkompetisi di Era Revolusi Industri 4.0”.

Akan turut hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Kab. Langkat, Terbit Rencana PA, SE. Seminar  Digital ini akan menghadirkan 5 Narasumber, yakni Kadis Kominfo, H. Syahmadi S.Sos, MSP, Kadis Pendidikan Langkat, Dr. H. Syaiful Abdi SH, SE, Mpd, Kepala BBPDSMP Kominfo Sumut, Drs. Irbar Samekto M.Si, Kepala BP PAUD Langkat, Dr. Hj. Ulfa Maria, Mpd serta Ketua Gradasi Sumatra Utara, Syafial M.Kom. (SN)

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of

News Feed