oleh

BKPM RI Upayakan Kemudahan Dan Realisasi Investasi Semakin Positif Bagi Pertumbuhan Ekonomi Indonesia

WAHANA INFOTA — Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) Republik Indonesia, Bahlil Lahadalia, menjadi panelis dalam acara Business Law Forum 2020 yang mengangkat tema “Omnibus Law : Goverment’s Breakhtrough For Economic Growth?” di Hotel Four Seasons, Jakarta, Kamis 5 Maret 2020.

Sebagaimana dikutip dalam rilis keterangan kepada media, dalam acara tersebut Kepala BKPM RI itu menyampaikan terkait pentingnya Omnibus Law sebagai instrumen awal dalam rangka memperoleh kepastian, kemudahan dan efesiensi bagi pengusaha untuk berinvestasi.

Bahlil juga menyebutkan bahwa selama ini BKPM cukup terus melakukan koordinasi dengan untuk dapat merancang berbagai macam kebijakan yang akan menyelesaikan permasalahan-permasalahan yang masih menghambat investasi.

“Bukan hanya dengan regulasi dan kebijakan saja yang akan diterapkan tapi kami juga akan melakukan pendekatan pengusaha dalam mengawal keberjalanan investasi” terang Bahlil Lahadalia dalam keterangannya.

“Kami optimis dengan berbagai macam rancangan pemerintah ke depan mampu memberikan kemudahan dan realisasi investasi semakin positif bagi pertumbuhan ekonomi nasional” tutupnya. (SN)

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of

News Feed