oleh

Salurkan Bantuan, Wujud Kepedulian SNC Chapter Donggala Untuk Sulbar

WAHANAINFOTA, MAKASSAR – Pasca terjadinya Bencana Alam Gempa Bumi yang mengguncang wilayah Mamuju dan Majene Provinsi Sulawesi Barat pada (15/1) Jum’at kemarin yang berkekuatan 6,2 Magnitudo.

Banyak kalangan komunitas motor, serta komunitas lainnya turun langsung menyalurkan bantuan kemanusiaan, termasuk dari Sulawesi Newmax Club (SNC) chapter Donggala yang tiba di Mamuju, Sabtu (23/01/2021).

Saat dikonfirmasi tim humas SNC, om Lubis yang sebagai ketua SNC chapter Donggala, didampingi oleh beberapa anggotanya menuturkan, kita juga harus membantu saudara-saudara kita di Mamuju dan Majene walaupun alakadarnya, semata-mata bertujuan meringankan beban mereka.

“Mudah-mudahan bantuan kami ini bisa bermanfaat, dan kita berharap semoga musibah ini bisa berakhir, dan seluruh korban yang diperkirakan masih tertimbun reruntuhan bisa cepat di temukan.” kata Lubis.

Lubis melanjutkan, adapun bantuan yang kami berikan berupa bahan makanan, serta perlengkapan Mandi, dan popok bayi, lanjutnya.

Ditempat yang sama, salah satu pentolan SNC chapter Donggala om Dede, juga berharap, semoga yang terkena musibah agar dapat diberikan kesabaran, pungkasnya.

“Kami juga berharap, agar seluruh komunitas ,bersama lapisan masyarakat baik pemerintah maupun swasta juga turut memberikan perhatian lebih bagi masyarakat Sulbar yang terkena bencana saat ini,” ujar Dede.

Bantuan yang mereka bawa langsung dari Donggala, didistribusikan langsung ke posko “SNC Peduli Sulawesi Barat”. Bantuan berasal dari donasi masyarakat, dan anggota SNC chapter Donggala. (humas_snc)

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of

News Feed