oleh

Wakili Plt Dinsos, Andi Salam Serahkan Bantuan Pada Korban Kebakaran di BTN Antara

WAHANA INFOTA, MAKASSAR — Mewakili Pelaksana Tugas (Plt) Dinas Sosial (Dinsos) Kota Makassar, Rusmayani Madjid. Kepala Bidang (Kabid) Pengendalian Bantuan dan Jaminan Kesejahteraan Sosial (BJKS) Dinsos Makassar, Andi Salman Baso meninjau langsung lokasi kebakaran.

Bersama dengan Kepala Seksi (Kasi), staf dan tim penanggulangan bencana Makassar, Andi Salman meninjau lokasi kebakaran di BTN Antara, Kelurahan Tamalanrea Indah, Kecamatan Tamalanrea.

Selain sekedar meninjau, dirinya juga menyerahkan langsung bantuan untuk oara korban melalui Plt Lurah Tamalanrea Indah.

“Jadi, hari ini kami menyerahkan bantuan kepada para korban sesuai arahan pimpinan. Dan penyerahannya tadi secara simbolis kepada plt Lurahnya yang disaksikan oleh tokoh masyarakat dan korban kebakaran”, jelas Andi Salman. Rabu (13/10/2021).

“Dan kami juga berharap, semoga dengan adanya bantuan ini, bisa sedikit mengurangi beban para korban kebakaran”, harap dia.

Selain itu, Andi Salman juga menyampaikan permohonan maaf atas ketidak hadiran Plt Dinsos Makassar, Rusmayani Madjid. Pasalnya, kata dia, beliau saat ini mendampingi Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto dalam 1 agenda lainnya.

Sekedar diketahui, kejadian kebakaran di BTN Antara, Kelurahan Tamalanrea Indah itu terjadi sekitar jam 10.20 WITA pada hari Selasa, 13 Oktober 2021, kemarin.

Akibatnya, sebanyak 3 unit rumah habis dilalap si jago merah itu.(*Asl)

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of

News Feed