oleh

Vaksinasi Massal Rampung, Sekcam Panakukkang : Ini Hasil Koordinasi Sejumlah Pihak

WAHANA INFOTA, MAKASSAR — Vaksinasi massal di Kecamatan Panakkukang akhirnya rampung. Hal tersebut dibenarkan oleh Sekretaris Camat (Sekcam) Panakukkang, Abdul Muis.

Menurut Abdul Muis, program Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar yakni vaksinasi 100 RT 1 Hari 100 sudah dilakukan di wilayah Panakukkang.

“Alhamdulillah, untuk vaksinasi yang 100 RT 1 Hari 100 sudah kami lakukan selama 2 hari dan hari ini terakhir. Tinggal kami merekap total jumlah warga yang ikut vaksinasi ini”, jelas Abdul Muis saat diwawancarai. Rabu (13/10/2021).

Lebih lanjut, Abdul Muis menyampaikan, antusias warga ikut vaksinasi massal ini terlihat di lokasi vaksinasi yang pesertanya mendekati 2 kali lipat dari undangan.

Hal tersebut, kata dia, hasil dari koordinasi antara Camat Panakkukang, Andi Pangerang Nur Akbar, Tipikor Panakukkang, Lurah, Tokoh Masyarakat (Tomas) dan para Ulama.

“Termasuk juga koordinasi dengan Dinas Kesehatan, tim Detektor beserta Nakes yang terlibat dalam vaksinasi ini”, terang dia.

Disinggung soal kesiapan Kontainer Makassar Recover, Abdul Muis menerangkan bahwa dari 11 Kelurahan, baru ada 2 Kontainer yang telah rampung dan telah digunakan.

“Jadi, baru ada 2 yang selesai dan telah dipakai untuk vaksinasi yaitu kontainer di Kelurahan Tamamamu dan Karang Puang”, bebernya.

Akan tetapi, melihat posko kontainer yang diketahui bersifat multifungsi, Abdul Muis akan terus berkoordinasi untuk merampungkan pengerjaannya wilayah di Kecamatan Panakukkang.(Asl)

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of

News Feed