oleh

Untuk Memudahkan Akses Pengguna Jalan, Damkar Makassar Bersihkan Sisa Aksi Demonstran

WAHANA INFOTA – Sejumlah petugas dari Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) Makassar membersihkan sisa aksi demonstrasi di fly over Jln Urip Sumihardjo, Selasa (24/9/19) malam.

Diketahui, sejak pagi tadi ribuan mahasiswa dari berbagai perguruan tinggi negeri dan swasta yang ada di Makassar turun ke jalan menyuarakan penolakan terhadap sejumlah RUU yang akan disahkan oleh DPR RI, diantaranya RUU KUHP, KPK, pemasyarakatan, pertanahan, dan ketenagakerjaan.

Mereka melakukan long march menuju titik aksi yang berpusat di gedung DPRD Sulsel. Saat aksi berlangsung, massa pendemo membakar ban bekas di sejumlah ruas jalan.

Petugas Damkar Makassar membersihkan sisa aksi yang berlangsung sejak pagi hingga jelang petang. Mereka menyemprotkan air di jalan Urip Sumihardjo, tak jauh dari fly over.

“Damkar Makassar menurunkan 4 armada, dan 15 petugas untuk membersihkan sisa demonstrasi hari ini,” kata Kadis Damkar Makassar, Taufik Rahman.

Pembersihan jalan ini dilakukan Damkar Makassar untuk memudahkan akses bagi pengguna jalan yang melintas di jl Urip Sumihardjo agar perjalanan mereka lancar dan selamat hingga tujuan. (*Sn)

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of

News Feed