oleh

Iman Hud Ajak Warga Tak Takut Swab Antigen

WAHANA INFOTA, MAKASSAR — Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar, dalam hal ini Dinas Perhubungan (Dishub) menggelar Swab On The Road guna mendeteksi warga yang positif Covid-19.

Kegiatan yang dilakukan selama sembilan hari ini (dari tanggal 12 Agustus – 23 Agustus 2021) dibantu oleh TNI, Polri, Satpol PP dan Tenaga Kesehatan (Nakes).

Kepala Dishub Makassar, Iman Hub menjelaskan, keterlibatan semua stakeholder adalah langkah Pemkot Makassar dalam menekan penyebaran virus Corona (Covid-19). Sabtu (21/8/2021)

“Virus ini bukan musuh satu orang, tapi merupakan musuh bersama. Jadi kita harus menghadapinya dengan bersama – sama dan kalau kita bersama, kita pasti kuat”, tegas Iman kepada awak media.

Dengan demikian, mantan Kasat Pol PP Makassar itu mengajak warga Kota Daeng tidak takut untuk melakukan swab antigen. Menurut Iman, swab antigen bertujuan untuk mentracing masyarakat yang berstatus Orang Tanpa Gejala (OTG).

“Jangan takut, karena swab ini untuk mendeteksi OTG. Mari kita hadapi ini (virus Corona) bersama semua stakeholder”, ajak Iman kepada warga.

Bahkan dirinya berharap agar kiranya seluruh warga Kota Makassar bisa bersabar hadapi situasi saat ini. Iman mengungkapkan bahwa apabila kita bersabar maka Tuhan akan memberikan jalan keluar. (**)

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of

News Feed