oleh

Lurah Tamalanrea Jaya Antar Warganya Jalani Isolasi Apung : Mereka Mengaku Seperti Liburan

WAHANA INFOTA, MAKASSAR — Kelurahan Tamalanrea Jaya mengantar 2 warganya yang ingin isolasi apung di KM. Umsini dengan menggunakan mobil Covid Hunter. Sabtu (21/8/2021).

Lurah Tamalanrea Jaya, Andi Salman Baso yang mengantar langsung kedua warganya untuk isolasi apung mengatakan, kedua warga tersebut berniat untuk melakukan isolasi apung setelah pihak Kelurahan melakukan edukasi.

“Alhamdulillah, setelah mendengar manfaat yang didapat, mereka siap untuk di isolasi apung dan kami langsung mengantar mereka berdua”, kata Andi Salman.

Diketahui, Kedua warga Tamalanrea Jaya yang berinisial F. (laki-laki) berusia sekitar 35 tahun warga dan PW (perempuan) berusia 17 tahun mengaku senang saat tiba di kamar isolasi.

Bahkan setelah mengantar kedua warganya, Andi Salman mengungkapkan, sempat konfirmasi mereka melalui via telpon. Menurut dia, kedua warganya sangat senang dan enjoy.

“Terutama ini yang F (17), dia merasa lagi liburan. Katanya, di sini (tempat isolasi apung) sangat menyenangkan”, beber Andi Salman.

Walaupun seperti itu, Andi Salman tetap terus menyemangati warganya yang jalani isolasi apung. Dirinya berharap agar warga Tamalanrea Jaya yang jalani isolasi bisa kembali sehat.(Asl)

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of

News Feed