oleh

Percepatan Pemulihan Kota Makassar, Wali Kota Danny Luncurkan Satgas Covid Hunter

WAHANA INFOTA, MAKASSAR — Dalam hal percepatan pemulihan kota Makassar Pemerintah Kota Makassar sejak masa pandemi terjad, Danny Pomanto-Fatmawaty Rusdy fokus pada 3 aspek, yakni keuangan, birokrasi, dan utamanya kesehatan warganya.

Untuk menyokong hal tersebut,beberapa program di cetuskannya dengan menggandeng pihak-pihak yang berkompeten demu menyukseskan visi misinya.

Sebagai pertanggung jawabannya kepada masyarakat luas, sore tadi Senin (31/5/2021) Wali Kota Makassar Moh Ramdhan “Danny” Pomanto menggelar konferensi pers di Galery Room Kantor Balaikota Makassar.

Di dampingi pihak epidemiologi,perwakilan dewan dan pihak IDI Makassar serta Ketua Makassar Recover dan beberapa SKPD Pemkot lainnya, Danny Pomanto mengungkapkan perkembangan penanganan covid yang kini sedang di terapkan.

“Alhamdulillah keseriusan ini di dukung oleh semua pihak. Di Makassar Recover kita sudah punya satgas raika yang sementara bekerja untuk mengurai kerumunan dan In Shaa Allah beberapa hari ke depan akan kami luncurkan satgas covid hunter untuk memburu warga yang sudah terkonfirmasi covid”,ungkap Danny.

Dari laporan pihak epidemiologi juga di ketahui dari 15 kecamatan yang ada di Makassar terdapat 6 kecamatan dengan posisi paparan covid tertinggi.

“Kecamatan yang masih berada di posisi atas paparan covid tertingginya itu Rappocini,Tamalate,Tamalanrea,Manggala,Panakkukang dan Biringkanaya”,jelasnya.

Berdasarkan laporan inilah Danny Pomanto berharap satgas raika dan covid hunter mampu menurunkan grafik covid-19 di Makassar.(*)

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of

News Feed