oleh

Jadwal Padat, Wali Kota Makassar Kerap Efesienkan Waktu Dengan Makan Mie Instan

WAHANA INFOTA, MAKASSAR — Arsitek yang dikenal dengan beragam hasil karyanya, Mohammad Ramdhan “Danny” Pomanto yang kini kembali melanjutkan kepemimpinannya sebagai walikota Makassar, dan dikenal sebagai sosok yang begitu aktif, energik serta penuh inovasi.

Meski begitu, Danny yang terpilih kembali sebagai Wali Kota Makassar yang didampingi Fatmawati Rusdi sebagai wakilnya, pasca memenangkan Pilwalkot Makassar 2020 lalu, rupanya mempunyai satu hal terkait selera, yang begitu merakyat.

Banyak orang mengira, saat menduduki jabatan Kepala Daerah, Danny Pomanto langsung berubah dengan mengapai kemewahan.

Akan tetapi, anak Lorong’na Makassar tak pernah lupa dengan hal yang satu ini, yang sejak dulu menjadi makanan kesukaan Walikota Makassar itu, Mie instan.

“Saya terbiasa Makan Indomie Instan. Paling cepat. Ini kesukaan saya pada waktu kecil,”ujarnya.

Demi memanfaatkan waktu seefesien mungkin, ialah salah satu kiat Danny Pomanto sehingga bisa memberikan pelayanan terbaik untuk kemajuan Kota Makassar.

“Pemerintah Kota Makassar di bawah kepemimpinan kami (Danny Pomanto-Fatmawati Rusdy, red) telah konsisten untuk memperbaiki, bukan hanya keuangan,birokrasi,tapi juga kesehatan warga,”katanya.

Pasalnya, beberapa program di cetuskannya dengan menggandeng beberapa pihak menyukseskan visi misinya.

“Alhamdulillah keseriusan ini di dukung oleh semua pihak. Di Makassar Recover kita sudah punya satgas raika yang sementara bekerja untuk mengurai kerumunan.
Kedepan akan kami luncurkan satgas covid hunter untuk memburu warga yang sudah terkonfirmasi covid,”paparnya. (**)

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of

News Feed