oleh

KNPI dan SAPMA PP Bersinergi Bersama Pemerintah, Bangun Ekonomi Makassar

WAHANAINFOTA, MAKASSAR – Peringati Hari Lahir Pancasila, Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Makassar bersama Satuan Siswa, Pelajar dan Mahasiswa Pemuda Pancasila (SAPMA PP) bersilaturahmi ke Pj Walikota Makassar, Prof Yusran Yusuf, Senin,  (1/6/2020)

Dalam kesempatan tersebut, Pj Walikota Makassar, Prof Yusran Yusuf, menyampaikan pesan akan peran pemuda selaku generasi penerus untuk turut andil dalam upaya mengembangkan dan membangun kembali perekonomian Makassar.

“Jika pemerintah bersama pemuda dan elemen lainnya, siap bahu membahu menghadapi pandemi ini, tentunya ekonomi Makassar dapat segera stabil kembali,” ujarnya.

Ketua KNPI Makassar, Ryo Christophe Aviary pun mengungkapkan silaturahmi bersama Pj Walikota juga untuk menyampaikan kesiapan membangun sinergitas pemuda dengan Prof Yusran selaku Pj Walikota.

“Kita ingin bersilaturahmi, sekaligus memberi dukungan kepada Pak Wali di momen Harlah Pancasila” ujar Ryo.

Selain itu, menurut Ryo, selaku pemuda tentunya sudah selayaknya berkunjung ke rumah orang tua, dimana Pj Walikota Makassar merupakan orang tua bagi seluruh pemuda Makassar.

“Dalam silaturahmi, kami juga membahas tentang bagaimana bekerja sama kedepan, untuk membangun kembali ekonomi Makassar di tengah pandemi,” tuturnya. (*An)

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of

News Feed