oleh

Lurah Baraya Efektifkan Sosialisasi Makassar Recover di Mimbar Mesjid

WAHANA INFOTA, MAKASSAR — Lurah Baraya Saddam Musma memimpin shalat Isya berjamaah di mesjid Al Fatah Kelurahan Baraya, Selasa,13 April 2020.

Setelah shalat, Lurah Baraya Saddam Musma, memberikan Sambutan dan himbauan kepada warga dan jamaah mesjid agar senantiasa tetap menjaga keamanan dan ketertiban wilayah dimana dibutuhkan peran Serta Warga Masyarakat, Ketua RW, Ketua RT melalui peran aktifnya melaporkan perkembangan Wilayah apabila ada warga pendatang yang berdomisili di wilayah masing-masing.

Selain itu Saddam Musma juga menghimbau kepada pengurus mesjid dan seluruh jamaah agar senantiasa tetap menjaga protokol kesehatan didalam melaksanakan ibadah shalat Tarwih.

Harus menggunakan masker, Membawa sajadah sendiri dari rumah, bagi mubalig atau penceramah di singkatkan ceramahnya maksimal 15 menit, seperti yang kita ketahui juga bahwa Pemerintah kota makassar telah melauncing program Makassar Recover yang wajib hukumnya untuk kita sukseskan secara bersama sama dimana peran serta seluruh warga masyarakat kelurahan Baraya dalam mendukung program pemerintah tersebut, Peduliki, salamakki” tutup Saddam dalam himbauannya. (*)

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of

News Feed