oleh

Upaya Putus Mata Rantai Covid 19, Camat Biringkanaya Turun Langsung Cek Kesehatan di Batas Kota Makassar – Maros

WAHANA INFOTA – Dalam memotong mata rantai penyebaran Covid 19 atau yang biasa didengar dengan nama virus Corona, Camat Biringkanaya Andi Syahrum terjun langsung dalam memantau pemeriksaan kesehatan para pengendara di batas Kota Makassar – Maros. Sabtu  (4/4/2020)

Andi Syahrum mengatakan jadi salah satu upaya kami dalam antisipasi penyebaran virus Corona, seperti yang tadi 8 Pagi, hingga sore jam 4, kami bersama petugas kesehatan, Satpol PP, serta Dishub yang siaga di batas Kota melakukan pengecekan suhu tubuh bagi pengendara.

Tak hanya itu, dengan gabungan TNI, Polri dan Satpol PP (Tripika), Andi Syahrum menegaskan akan melakukan patroli dimalam hari.

“Mulai jam 21.00 WITA, hingga jam 00.00 WITA, Tripika akan berkeliling untuk patroli untuk mengajak warga yang berkeliaran untuk pulang kerumah masing – masing”, kata Andi Syahrum

“Dan tadi saya ” Vidcom” dengan pak PJ Wali Kota Makassar (Iqbal Samad Suhaeb), beliau berpesan kepada masyarakat agar tetap dirumah jika tidak ada hal yang penting diluar”, pungkasnya. (*Sn)

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of

News Feed