oleh

Hujan Bukan Jadi Penghalang DP Peduli Corona Berantas Penyebaran Covid-19

WAHANA INFOTA – Tim DP Peduli Corona terus bergerak melayani permintaan masyarakat untuk memberantas penyebaran Virus Corona atau Covid-19 siang hingga malam hari.

Bahkan, hujan deras bukan menjadi penghambat bagi tim bentukan, Mohammad Ramdhan ‘Danny’ Pomanto (DP) menyisir beberapa titik sesuai permintaan masyarakat, untuk menyemprotkan cairan Disinfektan dan pemeriksaan kesehatan.

Di wilayah Minasaupa, kecamatan Rappocini, saat hujan deras turun, para tim DP peduli Corona terus bergerak membantu rakyat memerangi penyebaran Covid-19.

“Ini bentuk ketulusan yang penuh manfaat dilakukan oleh pak DP bersama tim peduli Corona yang dia bentuk dalam mencegah penyebaran Covid-19. Saat hujan deras pun, mereka tetap datang dan tetap melakukan penyemprotan di daerah kami,” kata salah seorang warga Minasaupa, Kecamatan Rappocini, Akmal , Sabtu (4/4/2020).

Sementara kordinator DP Peduli Corona, Arman menjelaskan jika, tidak ada penundaan sedikit pun untuk membantu rakyat di kota Makassar dalam memutuskan rantai penyebaran Covid-19.

“Keselamatan masyarakat adalah hal yang wajib diutamakan oleh, DP Peduli Corona,”kata Arman

“Kami menjalankan apa yang dipercayakan masyarakat kepada kami. Tidak ada penundaan untuk melayani permintaan masyarakat terkait ancaman Covid-19. Wabah ini tidak boleh diremehkan ditengah kehidupan masyarakat,” pungkasnya. (*Sn)

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of

News Feed