oleh

Lakukan Rakor Di Hari Libur, Camat Tamalate Bahas Permasalahan Sampah

WAHANA INFOTA, MAKASSAR — Pemerintah Kecamatan Tamalate dibawa kepemimpinan Camat Tamalate, Fahyuddin Yusuf terus berupaya menjaga kebersihan wilayahnya.

Hal tersebut dilakukan sebagai tindak lanjut salah satu arahan Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto untuk menjaga kebersihan di wilayah masing – masing.

Untuk itu, dengan memanfaatkan waktu luang, Fahyuddin yang didampingi Kasi Kebersihan Kecamatan Tamalate menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) di kantin Kantor Kecamatan Tamalate bersama seluruh pengawas Kebersihan ditingkat Kelurahan se-Kecamatan Tamalate. Minggu (17/10/2021).

“Jadi, Rakor kali ini saya lakukan untuk menghimbau kepada para pengawas kebersihan wilayah ini (Tamalate) supaya tugasnya sebagai pengawas lebih ditingkatkan lagi”, tegas Fahyuddin.

Himbauan itu, kata Fahyuddin, harus ia sampaikan. Pasalnya, kondisi persampahan saat ini menjadi permasalahan yang serius di Kota Makassar, termasuk di wilayah Kecamatan Tamalate.

Untuk itu, Fahyuddin meminta para semua pengawas kebersihan bisa lebih intens dalam memantau petugas kebersihan di wilayah kerja masing – masing.

“Apalagikan, sudah masuk musim penghujan. Jadi, saya harap semuanya bisa lebih giat melakukan kerja bakti, termasuk rutin untuk membersihkan drainase”, harapnya.(*Asl)

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of

News Feed