oleh

Gotong Royong Bersama Masyarakat, Sekcam Biringkanaya Pimpin ‘Gerakan Jumat Bersih’ Di Telkomas

WAHANA INFOTA, Makassar Sekretaris Kecamatan Biringkanaya, Darmawan  memimpin kerja bakti bersama dalam ‘Gerakan Jumat Bersih’ yang dilaksanakan di Jalan Poros Perumahan Telkomas, Kelurahan Berua, Kecamatan Biringkanaya, Kota Makassar, pada Jumat (15/10/2021) Pukul 06 : 00 Wita.

Dengan menggunakan peralatan yang terdiri dari Mobil sampah Tangkasa 4 unit, mobil sampah Tongkang 4 Unit, Roda tiga Viar, 21 unit

Sekcam Biringkanaya yang didampingi kepala Seksi Kebersihan, beserta Lurah Sekecamatan Biringkanaya, Staf ASN Kelurahan 31 Orang, Staf Tenaga Kontrak Kelurahan 36 Orang, Staf ASN Kecamatan 9 Orang, Staf Tenaga Kontrak Kecamatan 12 orang, Satgas Kebersihan Kelurahan Sekecamatan Biringkanaya 95 orang, serta Ketua RW dan Ketua RT Perumahan Telkomas, Babinsa Kelurahan Berua
Bimas Kelurahan Berua dan para Warga Telkomas secara bergotong royong melakukan kerja bakti yang merupakan bagian dari program Waikota Makassar untuk mewujudkan Makassar Bersih.

“Gerakan Jumat bersih ini adalah Intruksi dari Walikota Makassar agar Kota Makassar selalu bersih , Kaegiatan Gerakan Jumat Bersih ini kami sudah buat jadwalnya untuk diadakan setiap hari Jumat untuk digilir setiap Kelurahan yang diikuti oleh perwakilan Staf Kecamatan , perwakilan Staf Kelurahan masing – masing dan Satgas Kebersihan” kata Darmawan.

Ia melanjutkan, bahwa Jumat bersih juga untuk menggugah hati Masyarakat agar mau bersama – sama turut peduli dengan kebersihan lingkungan.

“Kita berharap program Pemerintah Kota Makassar yaitu Gerakan Jumat Bersih ini semua Warga Kecamatan Biringkanaya dapat menjaga Kebersihan lingkungan dengan mengadakan gotong – royong agar Kota Makassar tetap bersih” pungkas Sekcam Biringkanaya. (Rilis Humas/SN)

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of

News Feed