oleh

Giat Kerja Bakti, Camat Wajo : Selain Jaga Kebersihan, Ini Salah satu Antisipasi Banjir di Musim Hujan

WAHANA INFOTA, MAKASSAR — Camat Wajo, Benyamin B kembali memantau aktifitas kerja bakti yang berlangsung di sepanjang jalan Hos Cokroaminoto, Kelurahan Pattunuang, Jumat (5/11/2021)

Didampingi Sekretaris Camat (Sekcam) Wajo, Oddang Nai, Benyamin memantau kerja bakti yang memang rutinitas dilakukan di wilayah yang dipimpin Ilham Idris sebagai Lurah Pattunuang.

“Memang kerja bakti ini kita lakukan setiap hari Jum’at. Hal ini dilakukan untuk menjaga wilayah kita tetap bersih”, ujar Benyamin.

Selain menjaga kebersihan, lanjut Benyamin, kerja bakti ini dilakukan dalam mengantisipasi banjir ataupun genangan air diakibatkan hujan.

Melihat curah hujan di Kota Makassar uang mulai cukup tinggi, Benyamin menerangkan jika pihaknya berupaya antisipasi dengan melakukan pembersihan drainase.

“Satgas Kebersihan juga berupaya melakukan pengerukan sampah di sepanjang got – got ini. Itu dilakukan agar banjir ataupun genangan air bisa kita atasi”, terangnya.

Untuk diketahui, kegiatan kerja bakti yang dilakukan di jalan Hos Cokroaminoto turut juga melibatkan staf Kecamatan dan Kelurahan Pattunuang, serta warga sekitar pun turut ikut membantu dalam upaya menjaga wilayah tetap bersih dari sampah.(**)

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of

News Feed