oleh

Cek Kesiapan Staf Dalam Pelayanan, Camat Wajo Pantau Langsung Sejumlah Kelurahan di Wilayahnya

WAHAN INFOTA, MAKASSAR — Upaya pemerintahan dalam menyukseskan program – program yang telah disusun. Pimpinan harus memantau bawahannya, termasuk faktor pendukung  dalam bekerja.

Seperti yang dilakukan salah satu Camat di Kota Makassar, Benyamin B. Turupadang  menyempatkan  berkeliling kesemua Kelurahan yang ada di wilayahnya.

Menurut dia, hal itu dilakukan untuk memastikan kesiapan anggotanya di Kelurahan dalam pelayanan publik.

“Jadi, kunjungan ini merupakan kegiatan untuk memantau wilayah, sekaligus kita melihat kondisi pelayanan di Kantor Lurah seperti apa?”, jelas Benyamin kepada awak media. Rabu (15/9/2021), malam.

Bukan hanya sekedar memantau, Benyamin juga memeriksa kehadiran dan kedisiplinan para pegawai di masing -masing Kelurahan.

“Dan tentu, kita juga meminta masukan para staf ini serta kendala apa yang biasa dialami dalam melakukan pelayanan ke masyarakat. Dan Alhamdulillah, soal pelayanan dan kehadiran mereka sudah bagus, kecuali yang WFH ya”, tutup Benyamin.

Untuk itu, Sebagai Camat Baru di Wajo, Benyamin berharap agar staf Kelurahan tetap bekerja semaksimal, khususnya dalam melayani masyarakat.

Sekedar diketahui, selain soal pelayanan publik, Benyamin juga melakukan pemeriksaan terhadap kelengkapan Protokol Kesehatan (Prokes) di tiap Kelurahan.

Hal tersebut tentu dia lakukan mengingat Kota Makassar masih dalam suasana pandemi Covid-19. (Asl)

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of

News Feed