oleh

Camat Biringkanaya Silaturahmi Dengan Staf :  Minta Staf Keluarkan Unek – Unek

WAHANA INFOTA, MAKASSAR — Struktur internal Kecamatan Biringkanaya menggelar pertemuan untuk jalin silaturahmi sekaligus membahas hal – hal yang menjadi permasalahan diruang lingkup wilayah Biringkanaya.

Rapat koordinasi tersebut dipimpin langsung oleh Camat Biringkanaya, Mahyuddin dan didampingi Sekcam Biringkanaya, Andi Pattiroi yang dilakukan di aula lantai 3 Kantor Kecamatan Biringkanaya. Senin (06/9/2021).

Kesempatan ini, Mahyuddin menjelaskan, pertemuan dirinya dengan seluruh staf Kecamatan untuk silaturahmi sekaligus mendengar langsung apabila ada masalah yang terjadi.

“Jadi, saya lakukan ini agar bisa mendengar langsung segala bentuk permasalahan di kantor ini, supaya tidak ada lagi tumpang tindih, saya minta agar semuanya terbuka jika ada permasalahan”, ungkap Mahyuddin.

Bukan hanya itu saja, kesempatan ini pula, ia berharap agar kiranya para staf Kecamatan Biringkanaya penuh kedisiplinan dan rasa tanggung jawab dalam menjalankan setiap tugas.

“Termasuk kebersihan di sekitar kantor ini, karena jiwa seorang staf bisa dilihat dari kebersihan, disiplin dan tanggung jawabnya, serta mendukung program – program Pemerintah Kota, khususnya Makassar Recover ini yang telah berjalan”, harap Mahyuddin.

Untuk diketahui, program Makassar Recover merupakan program Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto dan Wakilnya, Fatmawati Rusdi dalam menekan penyebaran Covid-19 di Kota berjuluk Anging Mammiri ini. (**)

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of

News Feed