oleh

Jelang Pelaksanaan Makassar Recover’, Master Tamalate Pimpin Rapat Koordinasi

WAHANA INFOTA, MAKASSAR — Fahyuddin Yusuf memimpin rapat koordinasi bersama para pendamping di tingkat kelurahan, guna membahas terkait pemantapan pelaksanaan Makassar Recover’, di War Room Recover, Tamalate, Senin 29 Maret 2021.

Dalam rapat tersebut, Fahyuddin mengarahkan kepada setiap koordinator kelurahan agar memperhatikan terkait lokasi penempatan kontainer.

“Di setiap kontainer di seluruh kelurahan itu nantinya akan disiapkan satu GeNose, dan kami akan dilaksanakan kegiatan perdana Makassar Recover’ pada tangga 4 April” Kata Fahyuddin.

Olehnya itu, Fahyuddin dalam rapat tersebut sekaligus menginstruksikan kepada Koordinator Kelurahan agar mendata seluruh Team Detector terkait pelaksanaan vaksin tersebut.

“Untuk seluruh koordinator kelurahan diminta untuk segera melakukan pendataan di tim Detector, mana yang sudah melakukan vaksin dan belum, sebagaimana salah satu syarat dari tim detector ini adalah harus menjalani vaksinasi” terang Fahyuddin.

Fahyudin juga menambahkan bahwa pada pelaksanaan Makassar Recover’ nantinya, di setiap kelurahan akan disiapkan pendamping yang akan melibatkan komunitas-komunitas di wilayah masing-masing. (**)

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of

News Feed