oleh

Bentuk Kepedulian Kepada Anggotanya, Ini yang dilakukan Danyon A Pelopor

WAHANAINFOTA, MAKASSAR – Jajaran Batalyon A Pelopor Sabrimob Polda Sulsel hari ini Rabu,( 07/10/2020 ) kembali melaksanakan pengamanan Aksi Mogok Buruh dari berbagai aliansi di Kota Makassar.

Sebagai wujud kepedulian terhadap anggotanya, Komandan Batalyon A Pelopor AKBP Darminto membagikan Hand Sanitezer kepada anggotanya yang akan melaksanakan pengamanan mogok buruh.

Danyon A Pelopor AKBP Darminto, mengatakan, dalam melaksanakan kegiatan dilapangan harus tetap mengutamakan protokol kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Sebelum melaksanakan tugas pengamanan Aksi Mogok Buruh , para anggota yang bertugas melaksanakan pengamanan dibekali Masker, handsanitezer hingga Vitamin guna mencegah Covid 19,” Ujar Darminto saat dikonfirmasi.

“Kami tetap tekankan pada seluruh anggota dilapangan agar tetap mematuhi protokol kesehatan, ini merupakan upaya bhakti brimob dengan memberikan edukasi kepada masyarakat. Sebagai contoh kepada Warga untuk melakukan pola hidup sehat mencegah Covid 19,”

Darminto Juga berharap kepada seluruh anggota untuk menjaga diri dan keluarga jangan sampai tertular maupun menjadi Cluster baru Covid-19 dan seluruh anggota tetap bisa melaksanakan tugas ditengah Pandemi Covid-19.

Secara terpisah Komandan Satuan Brimob Polda Sulsel menyebutkan polisi, khususnya Brimob Polda Sulsel harus selalu senantiasa dalam keadaan sehat. Menurutnya, hal itu sebagai bentuk tanggung jawabnya kepada masyarakat.

“Kami pun selalu ingatkan sebelum kita melakukan upaya imbauan dan pendisiplinan di masyarakat, di internal kita harus siap. untuk itu saya selalu menekankan kepada komandan Batalyon dan Detasemen untuk selalu memperhatikan kesehatan anggotanya dengan cara memberikan masker, handsanitizer hingga pemberian nutrisi tambahan” kata Muhammad Anis. (**)

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of

News Feed