oleh

Bekerjasama Dengan Kelurahan Mangasa dan Puskesmas Gelar Vaksinasi, Tomas Mangasa Apresiasi Bhabinkamtibmas

WAHANA INFOTA MAKASSAR  Tokoh Masyarakat (Tomas) Mangasa sangat apresiasi kegiatan Vaksin yang di selenggarakan oleh Bhabinkamtibmas bersama Kelurahan Mangasa dan Puskesmas Mangasa . Sabtu (11/9/2021).

Dengan memanfaatkan kehadiran Container Makassar Recover, vaksinasi yang digelar oleh Bhabinkamtibmas bersama Kelurahan Mangasa dan Puskesmas Mangasa mendapat apresiasi dari salah satu Tomas Mangasa yakni Muhammadiyah Junaid Dg Jama.

“Ini (vaksinasi) patut diapresiasi dan dukung penuh oleh semua kalangan warga karena apa yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas dan pihak Kelurahan demi kebaikan kita semua, khususnya warga di Mangasa ini”, ucapnya.

Bukan hanya itu saja, dirinya menyampaikan bahwa kegiatan vaksinasi Bhabinkamtibmas bekerjasama dengan Kelurahan Mangasa sangat membantu dalam menyukseskan program Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar.

“Jadi, vaksinasi ini juga pastinya membatu pemerintah dalam mencegah penularan wabah Covid di Makassar, khususnya di Mangasa”, terang dia.

Untuk itu, Muhammadiyah Dg Jama mengajak seluruh warga Makassar agar bisa ikut berpartisipasi serta mendukung program Pemkot Makassar dalam menekan penyebaran Covid-19 di Kota Anging Mammiri ini. (Asl)

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of

News Feed