oleh

Inspirasi: Alamsyah Sahabuddin Jadi Camat Terbaik 2018

WAHANA INFOTA – Makassar – Alamasyah Sahabuddin dinobatkan sebagai camat terbaik dalam acara grand final Sombere dan Smart Lorong 2018 yang berlangsung di Anjungan Pantai Losari, Minggu (25/11/18) pagi.

Kegiatan yang diinisiasi oleh media cetak Harian Fajar tersebut merupakan Komptesi antar Kelurahan dan Kecamatan se-Kota Makassar yang dimulai sejak awal tahun 2018 dengan tema “Lorong Aman dan Nyaman”.

Piagam penghargaan diberikan oleh Ketua TP PKK Kota Makassar, Indira Jusuf Ismail. Disaksikan pula seluruh camat, lurah, TP PKK kecamatan hingga kelurahan.

Camat Makassar, Alamsyah Sahabuddin memmpaikan terima kasihmya kepada seluruh pihak yang telah banyak membantu dan mensupport setiap program yang di jalankan sehingga ia berhasil keluar sebagai yang terbaik.

“Alhamdulillah, mudah-mudahan dengan penghargaan ini bisa memotivasi kami untuk terus berbuat yang terbaik dan menjadi pelayan yang terbaik bagi masyarakat kecamatan Makasar,” kata Alamsyah.

“Terimakasih Kepada Bapak Walikota dan ibu Ketua Tim Penggerak PKK Kota Makassar, terimakasih kepada Tim Penilai Sombere dan Smart Lorong, Terimakasih Kepada seluruh Lurah dan Masyarakat Kecamatan Makassar semoga predikat ini mampu kita jaga secara berjama dan penuh tanggung jawab. Makassar “2×+baik” (dua kali tambah baik) Kota Dunia Yang Nyaman untuk semua,” sambung mantan Kasi Kebersihan di Kecamatan Makassar.

Sementara Lurah Lariangbangi Akhmad Rijal memberi ucapan, Siap pak camat, insya ALLAH seluruh staf kec makassar akan bekerja maksimal dan 55 plores untuk selalu bekerja maksimal agar prestasi ini dipertahankan dan ditingkatkan

Tak luput Lurah Maccini Parang Haris, memberi motivasi dan mengucapkan Alhamdulillah hasil kerja kerja dan kerja nyata dan ikhlas, salamaki Pak Camat awal prestasi menuju yg lebih baik kedepan meniti karir yg lebih sukses insya Allah, Aamiin
(**)

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of

News Feed