oleh

Wali Kota Danny Geram, Data PKH di Dinsos Bermasalah

WAHANA INFOTA, MAKASSAR – Terkait dicopotnya Kepala Dinas Sosial Kota Makassar beberapa waktu lalu, yang dianggap gagal menjalankan tugasnya.

Pemerintah kota Makassar rencananya akan kembali menyalurkan bantuan langsung tunai (BLT) kepada masyarakat miskin di Makassar.

Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto meminta maaf kepada masyarakat karena yang tadinya mencapai 45 ribu, berkurang hingga 35 ribu.

“Kami minta maaf kepada seluruh masyarakat. Mohon maaf karena kami belum bertugas, tapi kami sudah meminta bu Fatma. Kami akan mengoreksi data ini,” ujarnya di Balaikota, Rabu (24/3/2021).

DP sapaan karibnya menyatakan kesalahan ini karena yang menjabat kemarin (sebelumnya) melakukan kesalahan dalam menginput data.

“Jadi ini cukup mengerikan, ada 35rb orang yang menerima manfaat yang dapat tunai langsung dan berbagai macam fasilitas itu tidak dapat lagi tahun ini, kasihan masyarakat, ” tegas DP di depan awak media.

Wali Kota berlatar belakang Arsitek ini berterima kasih kepada Plt Dinas Sosial Kota Makassar lantaran telah melakukan pekerjaan dengan baik hingga saat ini. Dalam waktu dekat Danny juga akan segera memanggil semua kepala bidang di Dinsos Makassar untuk mengecek dan memperbaiki semua data PKH. (*)

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of

News Feed